5 HAL YANG TERJADI SAAT ANDA BIMBANG

Ada situasi tertentu yang bisa menempatkan setiap orang dalam berbagai keadaan sulit, entahkah kesulitan keuangan, kesehatan, bisnis, mendapatkan jodoh, pekerjaan, dll.
Situasi itu kerap membawa seseorang pada keadaan yang seolah tanpa harapan, gelap dan menakutkan. Jika anda sedang dalam keadaan seperti itu, satu-satunya cara menghadapi setiap masalah anda adalah JANGAN BIMBANG. Jangan pernah biarkan hidup anda pada kebimbangan. Tetaplah teguh pada iman dan percaya anda terhadap Tuhan.
Sekali anda BIMBANG, maka konsekuensi yang akan anda hadapi adalah:
1. Anda tidak akan mampu melihat tangan Tuhan yang memberi pertolongan dan kemenangan (Yesaya 41:10). Mereka yang bimbang seumpama orang yang kehilangan keyakinan bahwa Allah memilih mereka.. dan saat Allah telah menentukan pilihanNya, IA juga akan menyertai setiap orang yang dipilihNya.
2. Anda akan ditenggelamkan dalam masalah-masalah anda (Matius 14:31). Dengan iman dan keberaniannya, Petrus telah berhasil berjalan diatas air. Namun saat ia merasakan tiupan angin, ia mulai bimbang dan sesaat kemudian, kebimbangan itu menenggelamkan Petrus.
3. Anda akan kehilangan kuasa dalam perkataan (Markus 11:23). Kemampuan anda menghadapi masalah ditentukan oleh perkataan anda. Jika anda tidak bimbang, bahkan gunung pun bisa anda pindahkan dengan kuasa perkataan anda.
4. Anda tidak akan bisa mengalami Kristus, juru selamat anda (Yohanes 10:24). Hanya bersama Kristus, anda akan sanggup menghadapi apapun masalah terberat anda.
5. Anda akan kehilangan kemampuan memahami maksud dan rencana Allah dalam hidup anda (Kisah Rasul 10:20). Jika saja Petrus bimbang, ia tidak akan bisa menuruti maksud Allah untuk memberitakan Injil kepada orang-orang non Yahudi.
Kunci keberhasilan kita mengatasi masalah apapun dalam hidup ini bersama dengan Tuhan adalah... JANGAN PERNAH BIMBANG bersama NYA.

Post a Comment

Previous Post Next Post